Akibat Pergaulan Bebas "Ceritaku"

Bookmark and Share
Sebelumya Gue harus bilang Selamat Sore, di sore yang hujan begini Gue sedikit memotong postingan yang tentang Hal Unik dan Menarik, Gue mau sedikit cerita tentang hidup Gue yang begitu suram dan berambul adul, Pertama perkenalkan nama Gue Ansyari Syahputra, lahir pada tanggal 16 Oktober 2012, Yuppzz kira-kira beberapa hari lagilah, Gue anak dari Bahrum jamal dan Alti mulia, Gue juga anak ke 2 dari 2 bersaudara, dan juga memiliki 1 orang kak prempuan.


Yang ke 2 Gue bakal ceritakan pengalaman pahit dan manis Gue semasa 18 tahun ini Gue hidup di dunia, Orang tua Gue broken Home alias pecah/cerai, pas Gue berumur 2 tahun yang tidak tahu apa-apa mengenai masalah keluarga Gue, yang Gue ketahuilah adalah makan dan jajan, itu pas masa Gue kecil.

Menurut cerita tetangga dan para saudara Gue Faktor utama orang tua Gue bercerai adalah ketika Ayah Gue yang pada mudanya selalu berjudi, tetapi jarang berminum-minuman keras, wajar saja Mama Gue marah akibat ulah si Ayah. Mereka bertengkar dan ribut dalam rumah tangga, Mama Gue sudah tak tahan dengan Ulah si Ayah, tetapi Nenek dan ibu aku selalu ikut dalam permasalahan keluarga Gue, kalau menurut wajar saja Mama marah, yang membuat dia sudah tidak tahan lagi ialah Nenek dan ibu aku, selalu mengurusin atau ikut campur dalam keluarga, ibarat kata kalau anak sudah nikah janganlah kau terlalu mengurusinya karena mereka sudah berumah tangga. Akhirnya mereka cerai dan bubar pada waktu umur Gue 2 tahun dan sang kakak berumur 4 tahun. Dari ditinggalinnya Gue sama Kakak, Gue tinggal di tempat nenek sampai sekarang ini.

Pada umur Gue menjalan 6 tahun, Ayah Gue nikah lagi dengan seorang janda yang beranakkan 1. pada umur tersebutlah Gue berpikir kalau itu ibu kandung Gue. Selama tinggal sama dia menjalan hampir 6 Tahun barulah aku tahu dia tidak mama kandung ku, karena mendengar kabar dari tetangga, dan itupula kata-kata dan di dalam film-film mama tiri itu kejam, Yuppzz benar sekali, aku tahu yang sebenarnya yang di cari mama tiri, Harta-harta dan Harta, ketika aku besar dia sangat pelit dan kalau kata sehari-hari Gue "Bedangkik", Gue mau ini, Gue Mau itu selalu di komen dan tidak pernah 1 pun yang Gue mau dituruti, jika Ayah pulang ya baik dan pura-pura sayang, jikalau Ayah tak ada, Hmmm... yang punya rumah bagaikan numpang dan ngungsi.

Menginjak kelas 2 SMP aku barulah sadar dan tidak tahan lagi dengan perbuatan dia "Si Mama Tiri" Gue mulai melawan dan mengancam dia denga kekerasan, ini Gue lakukan karena Gue tidak dapat Hak Gue yang sepenuhnya ada ke Gue, ya kadang Ayah memarahi aku, aku putar balik dan memarahi Ayahku, "kenapa kau pilih Pengganti Mama Yang Kayak Gini, tidak Sesuai hatiku dan tidak sayang aku" Bentak Gue ke Ayah.

Ketika Gue Kelas 3 SMP, Si "Ibu Tiri" kabur dan membawa seluruh Harta Bokap Gue, Apa tidak sadis tuch, yang parahnya hanya di tinggalin 1 Kamar Tidur dan 1 Buah Lemari yang berisi baju dan pakaian Gue sama kakakku. Semenjak itu aku tinggal berdua sama kakakku sampai sekarang ini, Barula kami berdua teringat sama Mama, kenapa dia tinggalin kami dan tidak mengajak kami untuk tinggal berdua.

Ternyata Gue mendengar dari bisikan tetangga, Mama Gue sudah menetap dimalaysia dan menikah lagi disana, wadduhh... Apa Gak kepikiran Mama Gue sama Anaknya" Batin Gue. Gue terus mencari info tentang keberadaan dia disana, akhirnya dapat juga nomor telepon dia disana, terus menghubungin kadang diangkat kadang di reject, susah-susah gampang gitulah.

Ini Intinya dari Judul Cerita Gue :: Gue tahu terlahir tidak sempurna seperti mereka-mereka di luar sana yang masih lengkap orang tuanya dan hampir setiap hari selalu berkumpul, Beda dengan Gue, kadang Gue suka pulang larut malam, sering tidak pulang, bergaul sama teman yang berbeda. tetapi Gue tidak suka namanya yang minum-minum Gitu, Gue berpikir kenapa Gak ada yang 1 pun sayang sama Gue, mungkin akibat orang tua Gue broken Home kali ya, jadi hidup Gue kemana-mana dan tak tau arah jalan pulang.

Sekarang Gue terjerumus didalam dunia ***, yang suka dengan ****** *****, Gue tidak tahu kenapa Gue bisa masuk kedalamnya, Gue sudah coba untuk mengeluarkan diri dari situ, tetapi tidak bisa dan tidak bisa, kalau melihat ***** bawaan Gue terpukau terus. memang sieh Gue belum pernah melakukannya. Inilah mananya Akibat Pergaulan Bebas.

Yang membuat Gue menjadi Bebas ya itu, kurangnya kasih sayang sama orang tua, Gimana mau ada, sedangkan Ayah Gue Nikah Lagi dan tinggal sama "Si Mama Tiri" dan mempunyai anak disana, kalau Mama Gue ya sama, Nikah dan punya anak di Malaysia sama. Mereka berdua pada sibuk urusan masing-masing, sehingga kami menjadi bebas tak beraturan. Tapi alhamdulilah Gue gelut di internet, sehingga Gue tidak jenuh dan buram.

Buat para pembaca semuanya, Jangan pernah sia-siakan Orang tua kalian, nanti bisa ngerasin kayak Gue, Hidup sendiri, makan sendiri, Mau apa-apa sendiri, sedih rasanya. Soo... Sayangin mereka seperti kau Menyayangin Tuhanmu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar